#Bola:  Bek Terbuang MU Diincar Stoke City

AnekaNews.com  – Jelang berakhirnya batas waktu jendela transfer awal musim 2016/2017, Stoke City mengincar tiga pemain anyar untuk memperkuat amunisinya. Dilansir Mirror, ada tiga pemain yang masuk radar bidikan The Potters.

Sejauh ini, Stoke memang baru mendatangkan tiga pemain anyar. Dari ketiga nama yang diboyong Stoke, hanya Joe Allen yang mungkin paling dikenal. Dua nama lainnya yakni, Ramadan Sobhi dari Al-Ahly, dan Ryan Sweeney dari Wimbledon.

Mirror menyebutkan saat ini Stoke tengah mengincar dua bek tangguh, Phil Jones dari Manchester United dan Mamadou Sakho dari Liverpool. Satu nama lainnya adalah pemain depan West Bromwich Albion, Saido Berahino.

Jones memang disebut akan meninggalkan MU setelah kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer. Selain itu, MU juga saat ini sudah memiliki defender anyar dalam diri Eric Bailly.

Sementara itu, Sakho, bek asal Prancis ini juga kedatangan pesaing baru dalam skuat Juergen Klopp musim ini. Liverpool memboyong dua bek sekaligus yakni Joel Matip dari Schalke 04 dan Ragnar Klavan dari FC Augsburg.

Pasukan Mark Hughes saat ini berada di dasar klasemen Premier League. Dari tiga laga awal, Marko Arnautovic cs masih belum mampu memetik kemenangan. Stoke baru meraih satu kali hasil imbang dan menelan dua kekalahan.