#Bola:  Merasa Betah, Gelandang Ini Tak Ingin Pindah dari Madrid

AnekaNews.com  – Merasa betah dan nyaman bersama Real Madrid, membuat Luka Modric tidak ingin meninggalkan Los Blancos dalam waktu dekat. Dia justru ingin terus bertahan di Santiago Bernabeu selama mungkin.

Modric telah menjadi pemain penting bagi Madrid sejak kedatangannya pada 2012. Dia telah mempersembahkan tujuh trofi, termasuk dua trofi Liga Champions.

Kontrak gelandang berpaspor Kroasia ini sebenarnya akan habis pada 2018. Namun, sampai saat ini dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Saya tidak tertarik kepada yang lainnya selain Madrid. Saya sangat senang di sini. Mungkin ada beberapa klub lain yang menanyakan saya, tetapi saya tidak mau tahu. Misi saya adalah bertahan selama mungkin di Madrid selama mereka masih membutuhkan saya,” ujar Modric seperti dilansir Soccerway.

Dia juga menambahkan jika dirinya masih merasa seperti berusia 27 tahun. Maka dari itu, Modric berusaha untuk terus bermain selama masih memungkinkan.

“Saya benar-benar merasa seperti 27 atau 28 tahun. pemain saat ini bisa bertahan lebih lama dari pemain sebelumnya dan yang terpenting adalah bagaimana perasaan dari sang pemain ,” kata pemain berkebangsaan Kroasia.