#Bola:  Persipura Kembali Lepas Pemain Asingnya

AnekaNews.com  – Persipura Jayapura kembali melego pemain asingnya. Setelah James Koko Lomell, Persipura kini mendepak Thiago Fernandes dan Boakay Eddy Foday.

Keduanya dicoret manajemen Persipura pada Senin 29 Agustus 2016. Tak heran jika Thiago dan Boakay dilepas.

Sebab, kontribusi mereka untuk Persipura sangat minim. Thiago hanya bermain sebanyak tujuh kali di putaran pertama Torabika Soccer Championship .

Dari tujuh penampilannya, dia cuma membukukan satu gol. Ironisnya, jumlah kartu yang dikantongi Thiago lebih banyak ketimbang golnya. Empat kartu kuning dikantonginya, dan sudah satu kartu merah yang dialamatkan kepadanya.

Sementara, Boakay lebih sering bermain ketimbang Thiago. Dia tampil sebanyak 13 kali. Tapi, Boakay cuma sekali mencetak gol.

“Hingga kini kami masih berburu pemain asing, khususnya di sektor gelandang serang. Kami sampaikan terima kasih banyak kepada Thiago dan Boakay atas kontribusi mereka. Semoga satu saat kami bisa bekerja sama lagi,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, dalam rilis yang diterima AnekaNews.com , sore tadi.

Manajemen Mutiara Hitam sebelumnya sudah merekrut satu pemain asing untuk menghadapi putaran kedua. Dia adalah eks striker Semen Padang, Edward Wilson Junior.