#Gosip Top :Buat Surat Kesepakatan, Melanie Subono - Suami Ingin Cepat Cerai
AnekaNews.com , Jakarta Kabar perceraian kembali datang dari ranah hiburan tanah air. Kali ini Melanie Subono, anak promotor kondang Adrie Subono itu tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, I Gusti Ngurah Agus Wijaya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Hari ini aku datang sebagai penggugat, karena tergugat tak hadir jadi ada pemanggilan sekali lagi minggu depan,” kata Melanie Subono saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

#Gosip Top :Buat Surat Kesepakatan, Melanie Subono - Suami Ingin Cepat Cerai

Diakui Melanie, ia dan suami sudah melakukan kesepakatan untuk bercerai. Makanya, mereka pun sudah menyiapkan surat kesepakatan cerai yang nantinya diharapkan bisa memuluskan jalannya kepada putusan cerai.

“Ada surat kesepakatan kita berdua nanti akan lanjut. Di antara kita akan ada surat kesepakatan pisah, nggak perlu panjang dan mediasi,” imbuh rocker wanita itu.

#Gosip Top :Buat Surat Kesepakatan, Melanie Subono - Suami Ingin Cepat Cerai

Untuk diketahui, Melanie menikah dengan Gusti pada tahun 2008 lalu. Selama 8 tahun menjalani biduk pernikahan, rumah tangga Melanie belum dikaruniai seorang anak. Dan akhirnya, Melanie pun menggugat cerai suaminya itu.

Perceraian ini bukan kali pertama bagi Melanie. Karena sebelumnya ia juga pernah menikah dengan seorang atlet yudo bernama Radja Simatupang dan mengakhiri pernikahan mereka pada 2006 silam.

Disinggung tentang alasan cerai, Melanie hanya menjawab santai. “Apapun itu klise banget, nggak kenapa-kenapa, memang harus begini story board nya, memang harus sudah, gue nggak akan mau ngomong,” tukas Melanie Subono.

Sumber Berita : Bintang.com