#Gosip Top :Jadi Sopir Taksi Online, Rony Dozer Tanggalkan Status Keartisan
AnekaNews.com , Jakarta Rony Dozer tidak merasa malu menjadi sopir taksi online. Justru dia merasa bangga dengan mencari nafkah secara halal untuk menghidupi keluarganya. Dari situ dia belajar ihklas melayani para penumpang, dengan mengenyampingkan statusnya sebagai artis.

“Bukan malu, tapi bagaimana menyiapkan mental untuk ikhlas. Karena attitude kita akan dinilai dan jadi satu prestasi. Saat jadi sopir taksi online, saya sampingkan
dulu keartisan saya. Puji tuhan selama ini rating saya bagus,” ungkap Rony Dozer, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

#Gosip Top :Jadi Sopir Taksi Online, Rony Dozer Tanggalkan Status Keartisan

Menurut Rony, hal itu dibutuhkan karena banyak karakater penumpang yang akan ditemuinya. Dari yang ramah hingga menyebalkan, mewarnai profesi Rony sebagai sopir taksi online.

“Secara mentalitas kita harus ikhlas untuk melayani mereka dengan segala macam karakternya. Karena karakternya kan macam-macam, ada yang ramah, menjengkelkan dan lain sebagainya,” urai Rony.

#Gosip Top :Jadi Sopir Taksi Online, Rony Dozer Tanggalkan Status Keartisan

Rony banyak memetik pelajaran dari pekerjaannya sebagai supir taksi online. Bahwasannya, menjadi public figure bukan berarti tak dapat berbaur dengan masyarakat banyak. “Ini bagi saya pelajaran kehidupan banget. Pada saat posisi dikenal kita masih bisa berbaur lewat bisnis ini, yang jujur sangat menjanjikan,” tandas Rony Dozer.

Sumber Berita : Bintang.com