#Gosip Top :Sukses di Suicide Squad, Jared Leto Main di Blade Runner 2
AnekaNews.com , Jakarta Penampilan Jared Leto sebagai Joker di film Suicide Squad termasuk cukup sukses. Meski banya dikritik, Suicide Squad laris di pasaran dan menjadi pemuncak box office Amerika Serika selama tiga pekan berturut-turut.

Jared Leto sendiri sempat dituding melakukan pelecehan seksual saat syuting Suicide Squad, tapi ia tetap mendapat banyak tawaran film. Seperti baru-baru ini, Jared mendapat tawaran untuk bermain dalam sekuel film Blade Runner yaitu Blade Runner 2.

#Gosip Top :Sukses di Suicide Squad, Jared Leto Main di Blade Runner 2

Kehadiran sosok Jared dalam film sekuel sci-fi atau fiksi-ilmiah garapan Denis Villeneuve tersebut tentu sangat dinantikan oleh para penggemar. Namun peran Jared Leto dalam film tersebut masih dirahasiakan.

Seperti dilansir dari Maxim, Jared akan bermain bersama sejumlah artis ternama lainnya yang sudah menandatangani kontrak. Ada Harrison Ford yang juga bermain di film pertamanya, lalu ada Ryan Gosling, dan Robin Wright.

#Gosip Top :Sukses di Suicide Squad, Jared Leto Main di Blade Runner 2

Sementara itu, sampi saat in tim produksi masih belum bersedia memberikan bocoran tentang detail sinopsis maupun jadwal rilis Blade Runner 2. Film pertamanya sendiri menceritakan tentang petugas polisi yang harus menangkap 4 replikan karena mencuri pesawat luar angkasa untuk kembali ke Bumi dan menemukan penciptanya.

Blade Runner yang dirilis pada 1982 meraih dua nominasi dalam ajang Oscar 1983 dan disebut-sebut sebagai salah satu film fiksi-ilmiah terbaik sepanjang masa. Setelah jadi Joker di Suicide Squad, seperti apa nantinya penampilan Jared Leto dalam sekuel Blade Runner? Kita nantikan saja.

Sumber Berita : Bintang.com