#Bola:  Bek Muda Arsenal Tertarik Jajal Serie A

AnekaNews.com  – Setelah Joe Hart, satu pemain Inggris lainnya, Calum Chambers, berpotensi bermain di kompetisi Serie A, Italia. Chambers diprediksi akan bergabung dengan AS Roma sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Masa depan Chambers di Arsenal memang buram. Tak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Chambers meminta manajer Arsene Wenger untuk meminjamkan atau menjualnya.

Hull City, Middlesbrough, Stoke City, dan West Ham, sempat menyatakan berminat memboyong Chambers. Namun, bek 21 tahun tersebut tak merasa cocok dengan tawaran empat klub Premier League tersebut.

Dua klub La Liga, Espanyol dan Valencia, juga tertarik memboyongnya dari Emirates Stadium. Tapi, keduanya belum melempar tawaran resmi ke Arsenal.

Belakangan, Chambers mengungkapkan ketertarikannya bermain di Serie A. Bak gayung bersambut, seperti dilansir Daily Mirror, Roma berniat meminjamnya selama semusim.

Dengan demikian, kepindahan Chambers ke Roma hanya tinggal menunggu waktu saja. Paling lambat, Chambers diperkirakan akan bergabung ke Roma di hari terakhir bursa transfer musim panas 2016.