#Bola:  Fabinho Ungkap Alasan Ogah Gabung ke MU

AnekaNews.com  – Manchester United sempat dikaitkan dengan pemain belakang milik AS Monaco, Fabinho. Awalnya, MU percaya diri bisa mendaratkan sang pemain ke Old Trafford. 

Namun, sayang, The Red Devils harus gigit jari setelah sang pemain memutuskan untuk bertahan di Monaco. Fabinho buka suara, dia membeberkan alasannya menolak Manchester United. 

“Sebenarnya saya tidak sepenuhnya yakin bertahan, namun di waktu yang sama ada kesempatan bagi saya untuk bertahan,” kata Fabinho, seperti dilansir The Sun

Fabinho sebenarnya sudah lama kepincut untuk mencoba Premier League. Sebelumnya, dia hampir bergabung dengan Manchester City di tahun 2014 lalu, namun proses negosiasi gagal jelang bursa transfer ditutup. 

“Kesempatan yang saya miliki di sini. Dengan Liga Champions, tidak buruk untuk bertahan di Monaco,” lanjut pria berusia 22 tahun tersebut.

Baru dua pekan Ligue 1 bergulir, Fabinho sudah menunjukkan kualitasnya sebagai bek tangguh. Tercatat, dia dipercaya di dua laga terakhir Monaco di Ligue 1 dan mencetak dua gol.