#Bola:  Gagal Penuhi Ekspektasi, Arema Berusaha Tetap Tenang

AnekaNews.com  – Dominasi Arema Cronus di puncak klasemen Torabika Soccer Championship begitu terlihat di awal musim kemarin. Tetapi, taring ‘Singo Edan’ tampak tumpul menjelang penutupan paruh pertama.

Banyak yang memprediksi Arema akan menguasai penuh TSC 2016 ini, apalagi setelah tim favorit macam Persipura Jayapura, Persib Bandung, dan Semen Padang sempat kesulitan di awal musim.

Hanya satu kali menelan kekalahan dalam 12 pekan membuat Arema duduk nyaman di puncak klasemen. Tetapi, hasil yang terus melorot pada sepertiga terakhir paruh pertama membuat persaingan semakin panas.

Madura United mulai menyodok dan terus memangkas ketinggalan sampai akhirnya berhasil merebut tampuk kekuasaan klasemen TSC di pekan ke-13, usai kekalahan 1-2 yang ditelan Arema saat bertandang ke markas PS TNI.

Setelah itu, Arema tampak kehabisan energi. Tim asuhan Milomir Seslija itu hanya satu kali menang, dua kali imbang, dan sekali kalah di empat pertandingan terakhir putaran pertama.

Hasil buruk itu membuat Arema harus menyerahkan status pemuncak klasemen pada Madura United, dengan jarak lima poin. Hasil ini tentu sangat di luar ekspektasi, karena Singo Edan diprediksi sulit untuk dihentikan.

Apa Kata Arema?