#Bola:  Hadapi Arema, Madura United Gelar Persiapan Khusus

AnekaNews.com  – Partai sengit akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat 2 September 2016. Tuan rumah, Arema Cronus, bakal menjamu sang juara paruh musim Torabika Soccer Championship , Madura United.

Duel ini punya makna penting bagi kedua klub. Arema butuh tambahan tiga poin demi memangkas jarak dengan Madura United. Sedangkan, Sapeh Kerap butuh kemenangan agar menjauh dari kejaran Arema.

Persiapan khusus pun dilakoni Madura United demi memenuhi misinya tersebut. Mereka datang lebih awal ke Malang dan menggelar latihan di Batu selama beberapa hari.

“Kami menggelar pemusatan latihan di Agro Kusuma. Tentunya, harus ada persiapan yang maksimal untuk menghadapi Arema, salah satu klub besar, di kandang mereka,” ujar pelatih Madura United, Gomes de Olivera, Selasa, 30 Agustus 2016.

Gomes mengakui, tak mudah meraih kemenangan di Stadion Kanjuruhan. Sebab, Arema mendapatkan bantuan dari pemain ke-12, Aremania.

“Mereka punya pemain, pelatih, dan suporter, yang hebat. Kami harus menyiapkan mental, fisik, serta strategi terbaik, demi menghadapi Arema,” ujarnya menambahkan.

Madura United saat ini unggul lima poin atas Arema di klasemen sementara TSC. Mereka mengoleksi 37 angka dari 17 laga.