#Bola:  Tinggalkan ManCity, Joe Hart Gabung Tim Serie A

AnekaNews.com Jonathan Barnett selaku agen dari Joe Hart mengungkapkan masa depan kliennya bersama Manchester City. Dia mengatakan kiper The Citizens tersebut akan bergabung dengan tim asal Serie A Italia, Torino.

Kedatangan Josep Guardiola ke ManCity, membuat Hart tergeser dari skuat utama. Manajer asal Spanyol tersebut tak memainkan sang kiper di laga awal musim ini, dan lebih memilih memainkan Willy Caballero.

Guardiola mengatakan gaya permainan Hart memang tidak sesuai dengan yang diinginkannya. Mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona ingin kiper yang juga bisa memberikan umpan dengan baik.

Maka itu, ManCity mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona pada musim panas ini. Melihat sudah tidak ada ruang, Hart pun memutuskan untuk berlabuh ke Torino dengan status sebagai pemain pinjaman.

“Ya, Joe Hart akan bermain untuk Torino, kesepakatan sudah tercapai. Sang pemain sudah mengatakan kesediaannya pada klub dan sekarang Manchester City menunjukkan lampu hijau mereka,” kata Barnett, dilansir Daily Mail.

Hart sudah bermain untuk ManCity sejak 2006, dan turut membantu meraih beberapa trofi bergengsi. Kiper nomor satu timnas Inggris itu membawa ManCity meraih juara Premier League 2 kali, FA Cup , dan Piala Liga Inggris .