Chevrolet Indonesia Bakal ”All-Out” di Segmen SUV - AnekaNews.com
Tangerang, KompasOtomotif – Chevrolet di Tanah Air benar-benar siap kembali ke ”selera asal” dengan memperkuat segmen SUV. Tak cuma Captiva yang bakal meluncur, PT General Motors Indonesia juga menghadirkan Trailblazer di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016.

Sehari sebelum pameran dibuka, sosok SUV medium yang baru mendapatkan penyegaran dan meluncur di Bangkok International Motor Show, Maret 2016 lalu itu sudah disiapkan di booth Chevrolet di ICE, BSD City, Tangerang.

KompasOtomotif memergokinya sedang disiapkan, meski masih diberi kamuflase. Sekilas tampak goresan tampangnya, dilihat dari lekuk gril yang menunjukkan ciri khas Trailblazer. Pelek sudah dibikin lebih besar, sehingga sosoknya terlihat semakin gagah.

Di bagian belakang tampak tulisan ”Duramax” yang semakin menegaskan bahwa mobil ini adalah Trailblazer. Mesin yang digendong bertipe diesel 2.8-liter Duramax turbocharged dengan tenaga 197 tk.

Belum jelas, apakah GM Indonesia juga akan menjual model ini ke Indonesia. Satu hal yang pasti, Captiva baru akan meluncur dan segera dilempar ke pasar.