#Gosip Top :4 Hari Tayang, Film Prilly Latuconsina Rengkuh 22 Ribu Penonton
AnekaNews.com , Jakarta Film Surat Untukmu sudah tayang di seluruh bioskop Tanah Air sejak 25 Agutus 2016 lalu. Seperti film-film Indonesia umumnya, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini juga rajin melakukan meet and greet, serta nonton bareng jelang maupun saat film diputar di bioskop.

Menurut data yang dimuat portal filmindonesia.or.id, film Surat Untukmu berhasil merengkuh 22.607 penonton selama empat hari penayangan di bioskop. Angka yang diperoleh film Surat Untukmu ini membuatnya berada di posisi kedua dari daftar jumlah penonton film terbanyak yang rilis di tanggal yang sama.

#Gosip Top :4 Hari Tayang, Film Prilly Latuconsina Rengkuh 22 Ribu Penonton

Di posisi pertama ditempati oleh film Uang Panai’ = Maha(r)l dengan perolehan 62.661 penonton. Lalu di posisi ketiga ada film Simfoni Satu Tanda dengan 2.850 penonton. Selain tiga film tersebut, beberapa film Indonesia yang sudah rilis sekitar dua pekan lalu juga masih tayang seperti 3 Pilihan Hidup dan Mimpi Anak Pulau.

Film Surat Untukmu sendiri bercerita tentang seorang gadis asal Dieng, Wonosobo, bernama Gendhis yang dapat merasakan keberadaan sang ibunda hanya lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu ke Jakarta.

#Gosip Top :4 Hari Tayang, Film Prilly Latuconsina Rengkuh 22 Ribu Penonton

Demi memuluskan perannya, Prilly rela menurunkan berat badan hingga 7 kilogram. Tak hanya itu, artis yang meraih sukses lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini juga rela belajar logat Jawa dan tampil kusam tanpa make-up.

Selain Prilly Latuconsina, film Surat Untukmu juga turut dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Arbani Yasiz, Fandy Christian, Gritte Agatha, Sheila Dara Aisha dan Rima Melati. Ini merupakan kali pertama bagi Prilly digaet sebagai pemain utama di film layar lebar.

Sumber Berita : Bintang.com