#Gosip Top :Britney Spears - G-Eazy Bermesraan di Atas Panggung MTV VMA 2016
AnekaNews.com , Jakarta Beberapa pekan lalu, tembang Make Me… yang dilantunkan Britney Spears menjadi trending topic dunia. Lagu ini tak lain adalah hasil kolaborasi sang diva dengan musisi G-Eazy. Kini, di panggung MTV Video Music Awards 2016, keduanya menunjukkan kenapa lagu ini bisa sukses.

Britney dan G-Eazy adalah salah satu pasangan kolaborasi yang ditunjuk tampil di ajang bergengsi tersebut. Jika dalam video klip pasangan ini tidak terlibat kemesraan langsung, kini mereka menunjukkan chemistry mereka di depan seluruh penonton.

#Gosip Top :Britney Spears - G-Eazy Bermesraan di Atas Panggung MTV VMA 2016

Britney muncul di panggung lebih dulu, dan menampilkan efek panggung yang menawan. Walau menyuguhkan lagu yang mendayu-dayu, namun dia tetap memadukannya dengan dance bersama sejumlah penari latar.

Dia sendiri tampil seksi dan simple dengan bodysuit yang didominasi warna kuning. Walau penampilannya tidak memberikan kesan terlalu glamor, namun aksi panggungnya sukses membuat penonton terpana dan terbawa dalam liukan tubuh dan lantunan lagunya.

#Gosip Top :Britney Spears - G-Eazy Bermesraan di Atas Panggung MTV VMA 2016

G-Eazy pun muncul di panggung dan melengkapi penampilan sang bintang. Keduanya menunjukkan kemesraan layaknya sepasang kekasih. Walau tidak menunjukkan adegan yang terlalu vulgar dan seksi, namun chemistry yang terpancar jelas membuat para penonton terhibur.

Britney Spears dan G-Eazy sendiri jelas bukan satu-satunya penampil yang berhail mencuri perhatian di ajang MTV Video Music Awards 2016. Bintang lain yang juga bersinar di acara tersebut adalah Beyonce, yang tak hanya berhasil membawa banyak penghargaan, namun juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler.

Sumber Berita : Bintang.com