#Gosip Top :Cita-Cita Acha Sinaga Terwujud Berkat Film Aku Ingin Pulang Ibu
AnekaNews.com , Jakarta Filmografi Acha Sinaga bertambah satu. Yang terbaru, wanita asal Medan tersebut turut berperan dalam film Aku Ingin Ibu Pulang karya sutradara Monty Tiwa. Lewat film tersebut, Acha mengaku cita-cita semasa kecil akhirnya terwujud.

Meski bukan sebagai pemeran utama, namun karakter guru yang dia perankan merupakan sebuah tantangan baru dan dianggapnya sebagai perwujudan mimpinya semasa kecil. Acha berperan sebagai guru seperti cita-cita yang pernah diimpikannya saat kecil.

#Gosip Top :Cita-Cita Acha Sinaga Terwujud Berkat Film Aku Ingin Pulang Ibu

“Disini Aku jadi guru, sebelum ini aku belum pernah jadi guru dan ini bener-bener suatu yang beda karena dari kecil aku bermimpi cita-cita untuk jadi guru,” ucap Acha Sinaga dalam press conference film Aku Ingin Ibu Pulang di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

Mengenai pendalaman karakter guru yang diperankannya, Acha mengatakan tidak terlalu banyak melakukan observasi secara langsung. Dirinya hanya kembali mengingat-ingat sosok guru saat zaman masih sekolah lalu.

“Di sini aku menjadi guru dengan tipikal guru yang baik dan tegas. Dan pasti kita punya ingatan soal terbaik di mana kita punya guru favorit. Dan aku mau menjadi seperti itu,” paparnya.

#Gosip Top :Cita-Cita Acha Sinaga Terwujud Berkat Film Aku Ingin Pulang Ibu

Dalam film Aku Ingin Ibu Pulang, selain Acha Sinaga beberapa nama lain yang turut berperan adalah Nirina Zubir, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana dan bocah bernama Jefan Nathanio yang menjadi pemeran utama. Film bergenre drama keluarga gubahan Maxima Picture ini rencananya akan mulai serentak ditayangkan pada 1 September 2016 mendatang.

Sumber Berita : Bintang.com