#Gosip Top :'Jadi Aku Sebentar Saja', Judika Nyanyikan Lagu Ciptaan Fans
AnekaNews.com , Jakarta Ada banyak cara yang ditempuh musisi untuk memanjakan para penggemar. Salah satu unik yang dilakukan Judika adalah dengan menyanyikan lagu yang diciptakan oleh penggemarnya.

Adalah lagu berjudul ‘Jadi Aku Sebentar Saja’, yang merupakan salah satu buah karya Judikaholic (sebutan untuk fans Judika). Lewat program bertajuk A Night with Judika  yang ditayangkan April hingga Juni 2016 di salah satu stasiun TV, tim berhasil mengumpulkan 400 karya dari penggemar Judika.

#Gosip Top :'Jadi Aku Sebentar Saja', Judika Nyanyikan Lagu Ciptaan Fans

Dengan proses penjurian ketat, akhirnya terpilih sebuah lagu ciptaan Drajat. Judika mengakui bahwa lagu ini sederhana namun menawarkan tema yang kuat. Dia langsung jatuh hati begitu pertama kali mendengar demo lagunya.

“Judikaholic sangat antusias ikut program ini. Saya dan tim lumayan tertantang dalam menyeleksi karya-karya yang masuk. Setelah proses seleksi ketat, kami berhasil menentukan lima karya yang nantinya akan masuk dalam album terbaru saya nanti,” jelas Judika.

#Gosip Top :'Jadi Aku Sebentar Saja', Judika Nyanyikan Lagu Ciptaan Fans

“Dan Pertama kali mendengarkan demonya (Jadi Aku Sekali Saja), saya langsung tertarik. Lagunya sederhana, tetapi justru menawarkan tema yang kuat,” imbuhnya.

Setelah terpilih, lagu ini pun diaransemen oleh Tohpati yang memberikan berbagai sentuhan ajaib sehingga menjadi lagu ballad yang indah. Berkisah tentang patah hati yang sedih, Judika pun membawakannya dengan cara yang luar biasa.

Sumber Berita : Bintang.com