#Gosip Top :Julia Perez: Gaston Castano Ijin Mau Bikin Settingan
AnekaNews.com , Jakarta Kabar kedekatan antara Kartika Putri dan mantan suami Julia Perez, Gaston Castano belakangan menyeruak. Entah hanya sebagai guyonan atau settingan saja, namun banyak orang yang terbawa dengan kabar tersebut. Awalnya, dalam akun media sosialnya, Kartika Putri menyebut Gaston dengan panggilan ‘darl’ atau yang berarti sayang.

Tak selang berapa lama, Julia Perez pun menulis caption di akun media sosial miliknya, seakan menimpali pernyataan Kartika Putri tersebut. “Itu udah hak-hak mereka, saya udah gak mungkin. Buat saya urus diri masing-masing aja. Saya gak mau komentar ini karena saya gak mau mengekspose hal yang tidak penting,” tutur Julia Perez di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8).

#Gosip Top :Julia Perez: Gaston Castano Ijin Mau Bikin Settingan

Jupe mengaku sudah mengetahui dari awal jika Gaston Castano akan membuat sebuah pemberitaan yang menghebohkan. Namun, ia tak mau dengan gamblang menyatakan bahwa kedekatannya dengan Kartika Putri hanya rekayasa pemberitaan saja. “Saya sudah tahu dari awal siapa Gaston Castano. Dan saya juga udah tahu dari seorang kemarin bahwa Gaston minta permisi ke saya kalau dia mau buat settingan dengan seseorang,” ujar pedangdut yang akrab disapa Jupe itu.

Jupe pun hanya menanggapi dengan santai. Menurutnya, urusan hati maupun yang lain dengan Gaston Castano sudah selesai. Ia mempersilahkan kepada pesepakbola asal Argentina itu untuk berbuat sesuka hatinya tanpa melibatkan dirinya.

#Gosip Top :Julia Perez: Gaston Castano Ijin Mau Bikin Settingan

“Buat saya, buat apa permisi ke saya. Saya udah nggak ada rasa. Dia mau nempel sama perempuan manapun bayar dia 100 juta atau 200 juta itu hak dia. Saya udah nggak mau ikut campur urusan dia,” imbuhnya.

Sekali lagi Julia Perez menegaskan bahwa dirinya sudah tak memiliki rasa apapun terhadap mantan suaminya tersebut. Ketika ada orang yang ingin memancing kecemburuan Jupe dengan menggandeng Gaston, maka hal itu tak akan berhasil. “Dan kepada siapapun, jangan pikir kalau saya masih ada rasa sama Gaston Castano. Nggak ada sama sekali,” tukas pelantun Belah Duren.

Sumber Berita : Bintang.com