#Gosip Top :Rencanakan Comeback, 2PM Bakal 'Operasi Wajah'
AnekaNews.com , Jakarta Setelah merilis album ‘No. 5’ pada tahun 2015, 2PM belum merilis karya baru. Namun setelah setahun berlalu, mereka merencanakan comeback dan menyapa penggemar.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, saat ini 2PM sedang menggarap album baru mereka. Lewat pernyataan resmi, YJP Entertainment juga mengungkapkan bahwa grup ini akan merealisasikan comeback mereka sekitar pertengahan September.

#Gosip Top :Rencanakan Comeback, 2PM Bakal 'Operasi Wajah'

“2PM sudah merencanakan comeback pada pertengahan September, dan saat ini sedang menyiapkan album baru,” demikian bunyi pengumuman resmi agensi yang menaungi 2PM.

Dalam pernyataan tersebut, YJP juga mengumumkan bahwa 2PM akan menunjukkan image yang jauh berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya mereka mengedepankan image gahar, kini mereka akan tampil lebih kalem.

#Gosip Top :Rencanakan Comeback, 2PM Bakal 'Operasi Wajah'

“Album ini menunjukkan image maskulin yang berbeda dari konsep beast idol sebelumnya,” lanjut statement tersebut. Dalam album baru ini, 2PM akan tampil bak para kekasih idaman.

2PM sendiri selama setahun belakangan memang sibuk dengan project solo, termasuk drama dan album. Meski demikian, kali ini mereka menyempatkan diri merapatkan barisan lagi untuk memberikan kejutan pada penggemar.

Sumber Berita : Bintang.com