#Gosip Top :Sempat Risau, Virzha Sukses Pukau Jazz Traffic Surabaya
AnekaNews.com , Jakarta Bukan perkara mudah bagi Virzha ketika dirinya ditunjuk sebagai salah satu penampil di gelaran Jazz Traffic 2016. Jebolan Indonesian Idol ini pun awalnya sempat sedikit terbebani manggung di event tahunan di Surabaya tersebut.

Namun di sisi lain ia juga senang bisa dipercaya menghibur masyarakat Surabaya yang dikenal antusias soal musik. Ini merupakan pengalaman pertama bagi penyanyi pengagum Robert Plant tersebut.

#Gosip Top :Sempat Risau, Virzha Sukses Pukau Jazz Traffic Surabaya

“Iya ini pertama kalinya manggung di acara jazz. Sempet risau memang, karena saya nggak ada basic jazz sama sekali. Tapi saya berusaha memberikan yang terbaik yang saya punya, dengan karakter saya sendiri,” ungkap Virzha kepada AnekaNews.com sebelum naik panggung Jazz Traffic hari pertama (27/8).

Mendapat jatah di panggung outdoor makin membuat Virzha bersemangat. Ribuan penonton yang memadati Grand City Convention telah memadati panggung dan mulai bersorak ketika Virzha memasuki panggung.

#Gosip Top :Sempat Risau, Virzha Sukses Pukau Jazz Traffic Surabaya

Dalam penampilannya Virzha membawakan sederet hitsnya seperti Aku Lelakimu, Hadirmu dan Kita Yang Beda. Karakter suara yang ngerock memberi nuansa berbeda di Jazz Traffic yang selalu mendapat respon baik dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Virzha pun sempat membuat histeris kala mengundang seorang penonton wanita untuk naik ke atas panggung. Aksi Virzha ditutup dengan lagu milik Dewa 19 Separuh Nafas yang sukses membuat para penonton bernyanyi bersama.

Sumber Berita : Bintang.com