#Gosip Top :September, Blockbuster Anime One Punch Man Tayang di Animax
AnekaNews.com , Jakarta September, pemirsa di Indonesia akan dapat menikmati blockbuster anime, One Punch Man di Animax. Didasarkan pada serangkaian Webcomic yang menjadi hit viral, adaptasi anime One Punch Man akan premiere pada 12 September dan udara setiap hari Senin di 21:00.

Terletak di sebuah dunia di mana monster dan manusia baik ada, seri aksi-komedi berikut protagonis Saitama, seorang superhero yang sangat kuat mengakhiri pertempuran hanya dengan satu pukulan. Itu membuatnya dia frustrasi tanpa akhir. One Punch Man dicintai oleh fans karena gaya seni yang unik, dimurnikan.

#Gosip Top :September, Blockbuster Anime One Punch Man Tayang di Animax

Seri Webcomic One Punch Man telah mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan sejak diluncurkan oleh penciptanya pada tahun 2009. Dan penggemarnya terus tumbuh hingga saat ini. penerimaan yang luar biasa diminta remake manga digital dan adaptasi anime, dengan yang terakhir ini digawangi oleh studio animasi ternama Madhouse (Hunter x Hunter, The Irregular at Magic High School, Parasyte -the maxim-).
Selain One Punch Man, pemirsa juga dapat menikmati maraton Mob Psycho 100, a second hit series by One. Suka action suprantural? D.Gray-man HALLOW jug akan ditayangkan marathon untuk memenuhi rasa penasaran kamu. Animax akan menyiarkan secara maraton pada bulan Oktober setelah dua seri akhir mereka tayang di Jepang.

One One Punch Man dapat ditonton melalui Animax. Animax disiarkan melalui Indovision Ch 156, Topas TV Ch 201, K-Vision Ch 66, Transvision Ch 156, MyRepublic Ch 61; penonton dapat juga menyaksikan seri anime Jepang terbaru lewat video yang disediakan oleh layanan Astro, Astro Plus.

Sumber Berita : Bintang.com