#Gosip Top :Titik Puspa Minder dengan Bintang-bintang Baru
AnekaNews.com , Jakarta Penyanyi legendaris lintas generasi, Titiek Puspa kembali bermain di film layar lebar. Setelah hampir kurun waktu 30 tahun, Titiek Puspa menunjukan aktingnya di film drama musikal karya Nia Dinata berjudul Ini Kisah Tiga Dara.

Film ini terinspirasi dari Tiga Dara (1956), film klasik Indonesia yang baru saja tayang di bioskop setelah mengalami proses restorasi. Lama tak mengasah aktingnya, di film ini, kata Eyang Titiek–sapaan akrabnya–, ia mengaku sempat tidak percaya diri kembali hadir di dunia perfilman.

#Gosip Top :Titik Puspa Minder dengan Bintang-bintang Baru

“Enggak berani, saya dari awal tuh enggak berani syuting. Takut pokoknya karena udah lamagak main,” akuTitiek Puspa usai Press Screening film Ini Kisah Tiga Dara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. “Saya kan waktu itu baru keluar Rumah Sakit. Terus syuting, eh lihat mereka kok energik banget yah aktingnya, saya sudah takut aja (minder),” jelas Titiek Puspa merendah.

Namun itu hanya sesaat karena Titiek mulai menemukan semangatnya saat syuting berjalan. Ia mulai kembali terbiasa dengan suasana syuting setelah sekian lama vakum. “Ya saya mikir, ini film mau jadi apa pas kedatangan saya yah. Hahaha. Saat syuting saya sudah unyuk-unyuk, ‘Action’ saya semangat lagi, lalu ‘cut’ saya kucluk-kucluk lagi,” canda Titiek dengan gaya khasnya.

#Gosip Top :Titik Puspa Minder dengan Bintang-bintang Baru

Pun demikian, Titiek Puspa tetap berhasil memberikan akting terbaiknya di film Ini Kisah Tiga Dara. Di film ini ia berperan sebagai Oma (nenek) dari tiga cucu perawannya yang diperankan Tara Basro, Shanty Paredes dan Tatyana Akman.

Film Ini Kisah Tiga Dara akan tayang di bioskop mulai 1 September mendatang. Selain Titiek Puspa, film ini juga dibintangi oleh Shanty Paredes, Tara Basro, Tatyana Akman, Rio Dewanto, Reuben Elishama, Ray Sahetapi, Richard Kyle, Cut Mini serta Joko Anwar.

Sumber Berita : Bintang.com