#Bola:  Bakalan Ada Dua Pogba di Kancah Premier League

AnekaNews.com  – Manchester United mendatangkan Paul Pogba dari Juventus. ‘Setan Merah’ rela memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia demi melabuhkan gelandang Timnas Prancis tersebut.

Langkah MU memboyong Pogba ternyata menginspirasi Sunderland untuk mendatangkan Pogba lain. Pemain yang dimaksud masih memiliki hubungan darah dengan jagoan baru MU itu, yaitu sang kakak Florentin Pogba.

#Bola:  Bakalan Ada Dua Pogba di Kancah Premier League

Florentin kini membela klub Prancis, St Etienne. Dia dilirik manajer anyar David Moye buat calon pengganti bek tengah Lamine Kone yang diisukan segera hengkang ke Everton.

Menurut The Sun, buat mendapatkan Florentin, Sunderland sudah menyiapkan £6,5. Diyakini pihak pemilik tidak akan segan untuk melepas pemain 26 tahun itu.

Jika sampai menjadi kenyataan, maka duel di kancah Premier League akan semakin menarik. Dua Pogba bakalan saling berhadapan ketika MU menghadapi Sunderland.

Florentin sepertinya juga akan senang bergabung dengan Sunderland karena di sana ada Adnan Januzaj, mantan rekan sang adik yang juga sahabatnya. Pemain berdarah Kosovo tersebut diyakini yang terus membujuknya untuk menjajal peruntungan di Inggris.