#Bola:  Gelandang Arsenal Dapat 22 Tawaran dalam Sehari

AnekaNews.com  – Status bad boy boleh saja melekat dalam diri gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Namun, hal tersebut tak membuat popularitas Wilshere menurun.

Kenyataannya, masih banyak klub yang berminat mendatangkan Wilshere. Dilansir Daily Mirror, sehari sebelum bursa transfer ditutup, Wilshere banjir tawaran.

Bukan cuma dua atau tiga yang mencoba menawar Wilshere, melainkan 22 klub, baik dari dalam dan luar Inggris. Klub luar Inggris yang berminat mendatangkan Wilshere contohnya adalah AS Roma dan Valencia.

Situasi ini cukup menjadi bukti bahwa gelandang 24 tahun tersebut masih dipercaya sebagai salah satu wonderkid Inggris.

Dari 22 klub yang berminat, Crystal Palace menjadi yang terdepan. Rumornya, selangkah lagi mereka mendapatkan Wilshere dengan status pinjaman selama semusim.

Wilshere memang disebut-sebut akan hengkang dari Emirates Stadium. Dia merasa frustrasi lantaran tak mendapat jam bermain secara reguler.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berpendapat Wilshere belum cukup fit bermain secara penuh usai mengalami cedera lutut yang parah. Imbas dari kebijakan Wenger adalah Wilshere terbuang dari skuat timnas Inggris.