#Bola:  Ini Rencana Rooney Usai Pensiun dari Timnas Inggris

AnekaNews.com  – Bintang The Three Lions, Wayne Rooney mengaku memiliki rencana untuk meninggalkan Timnas Inggris usai Piala Dunia 2018 mendatang. Namun, tahukah anda mengenai rencana sang pemain setelah meninggalkan timnas?. 

Dilansir Dailystar, pemain 30 tahun tersebut mengaku ingin menekuni karier sebagai seorang manajer. Bahkan saat ini dia sudah berusaha untuk mendapatkan lisensi kepelatihan. 

“Rusia akan menjadi kesempatan terakhir saya dengan Inggris. Jadi saya akan menikmati dua tahun terakhir dan berharap bisa mengakhiri karier saya dengan baik bersama Inggris,” kata Rooney.

“Saya berusaha untuk mencari lisensi dan sudah berjalan cukup lama. Saya masih ingin mendapatkannya selagi saya masih bermain,” tuturnya. 

Pria 30 tahun tersebut menjadi andalan skuat Inggris sejak 2003 lalu. Selama 13 tahun dia dipercaya di 115 laga dan mencetak 53 gol di seluruh kompetisi.

Timnas Inggris dijadwalkan menghadapi Slovakia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Laga tersebut akan dihelat Minggu, 4 September 2016.