#Bola:  Leicester Hampir Pasti Dapatkan Bomber Tajam Sporting Lisbon

AnekaNews.com  – Jawara Premier League musim 2015/2016, Leicester City, dikabarkan segera mendatangkan penyerang baru, Islam Slimani. Dilansir ESPN, manajemen The Foxes telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon, untuk memboyong bomber berkebangsaan Aljazair tersebut.

Leicester dikabarkan sudah menyepakati dana transfer sebesar €35juta, atau setara dengan Rp518 miliar dengan Sporting, untuk bisa mendapat tanda tangan penyerang 28 tahun.

Sebelumnya, Slimani memang sudah dikaitkan dengan Leicester sejak berakhirnya musim lalu. Nama Slimani masuk sebagai salah satu bidikan manajer Leicester, Claudio Ranieri.

Hampir tiga musim membela Sporting Lisbon, Slimani tampil produktif. Musim lalu, ia mampu mencetak 31 gol dalam 44 pertandingan di semua ajang. Khusus di ajang Liga Portugal, Slimani mampu mencetak 27 gol dalam 33 laga.

Selain Slimani, Leicester juga dikabarkan bakal memboyong pemain Sporting lainnya, Adrien Silva. Dilansir The Sport Witness, Leicester juga memberikan penawaran tinggi sebesar €25 juta .

Leicester sebelumnya juga sudah lebih dulu mendatangkan penyerang baru, Ahmed Musa. Bomber asal Nigeria ini diboyong Leicester dari CSKA Moscow dengan baderol  £16,6 juta, atau senilai dengan Rp290 miliar.