#Bola:  Rooney Ungkap Keinginan Besarnya Bersama MU

AnekaNews.com  – Kapten Manchester United, Wayne Rooney, kembali menunjukkan loyalitasnya kepada klub yang dibelanya saat ini. Baru-baru ini dia mengaku ingin pensiun di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Rooney telah menjadi pemain MU selama lebih dari 12 musim. Dia menjadi pemain penting bagi The Red Devils sejak pindah dari Everton pada 2004.

Pria yang kini berusia 30 tahun itu sebenarnya masih memiliki kontrak yang berlaku hingga 2019. Namun, dia mengaku sangat ingin mengakhiri karier sepakbolanya bersama MU.

“Saya telah berbicara bahwa saya ingin selalu di sana , juga mengakhiri karier saya di sana,” ucap Rooney seperti dilansir Mirror.

“Saya masih memiliki tiga tahun lagi. Saat saya berbicara kepada mereka, saya memiiki ide yang lebih baik. Saya berharap bisa pensiun bersama Manchester United,” jelasnya.

Mantan pemain Everton itu juga berharap dirinya bisa tampil di Piala Dunia 2018. Sebab, itu akan menjadi Piala Dunia terakhirnya bersama Inggris setelah dia memutuskan pensiun dari pentas internasional setelah gelaran Piala Dunia 2018.

“Pergi ke Piala Dunia, semoga kami lolos! Itu akan menjadi tahun ke-15 saya bersama Inggris dan itu merupakan waktu yang lama,” ujar Rooney.