#Bola:  Selebrasi Konyol Bek Swedia yang Berujung Kartu Merah

AnekaNews.com  – Momen memalukan dialami oleh bek Norrby IF, Medi Dresevic, usai mencetak hattrick ke gawang Tvaaker dalam lanjutan Divisi Tiga Liga Swedia, Selasa 30 Agustus 2016. Usai mencetak gol ketiga, Medi diusir wasit lantaran selebrasi konyolnya.

Di duel tersebut, Norrby menang dengan skor besar, 6-1. Tiga gol Norrby disumbangkan oleh Medi. Gol ketiga Medi terbilang sensasional. Dia melewati satu pemain Tvaaker terlebih dulu. Kemudian, Medi melepaskan umpan ke rekannya yang berada di sisi kiri pertahanan Tvaaker.

Rekan Medi langsung memberikan umpan ke jantung pertahanan Tvaaker. Bola bisa dihalau oleh pemain belakang Tvaaker. Tapi, mengarah ke Medi. Dengan sekali kontrol, bek asal Swedia tersebut melepaskan sepakan voli yang sangat keras.

Ini adalah hattrick pertama Medi sepanjang karirnya sebagai pesepakbola. Wajar jika dia merayakannya dengan sangat heboh.

Namun, seperti dilansir 101GreatGoals, selebrasi Medi terbilang tak biasa. Dia berlari ke arah tribun. Kemudian, Medi duduk di salah satu kursi sambil bertepuk tangan.

Medi firar sitt hattrick med att gå upp på läktaren för att applådera sig själv. Glömde av sitt gula
#ettanfotboll
pic.twitter.com/qi0DJBZXDr
— Norrby IF
August 30, 2016


Saat sedang merayakan gol, wasit langsung memanggilnya. Medi kembali ke lapangan. Tanpa diduga, wasit langsung memberikan kartu kuning kedua kepada Medi. Alhasil, dia harus mandi lebih awal.