#Bola:  Transfer Witsel Rampung, Cuadrado Menyusul ke Juventus

AnekaNews.com  – Pada hari terakhir bursa transfer, Juventus akan merampungkan proses kepindahan dua pemain anyar. Mereka adalah Axel Witsel dan Juan Cuadrado.

Witsel datang untuk menggantikan Pogba. Kabarnya, transfer gelandang Timnas Belgia tersebut sudah rampung dan tinggal menunggu tes medis.

Untuk pemain 27 tahun itu, Juventus rela memberi tebusan €18 juta, ditambah bonus €2 juta. Tadinya klub pemilik Zenit St Petersburg membanderol Witsel €30 juta, namun ‘Si Nyonya Tua’ berhasil melobi mereka agar menurunkan tuntutan harga.

Saat ini Witsel sudah terbang ke Turin untuk melakukan tes medis. Dia meninggalkan kamp latihan Timnas Belgia yang dijadwalkan melakoni laga uji coba akhir pekan nanti.

Sementara Cuadrado kembali dipinjam Juventus dari Chelsea. Namun berbeda dengan musim kemarin, untuk saat ini The Blues menyertakan klausul pembelian bersifat mandatori pada akhir musim. Untuk harga diperkirakan mencapai €20 juta, seperti diberitakan Football Italia.

Sebelumnya manajer Antonio Conte menolak melepas Cuadrado. Dia ingin pemain asal Kolombia itu bertahan untuk menjadi penggawa pelapis. Tentu eks bintang Fiorentina itu menolak, dia dan agen kukuh meminta dibiarkan hengkang dari Stamford Bridge.

Agen Cuadrado, Andrea Lucci saat ini dikabarkan sudah terbang ke Turin untuk melakukan finalisasi transfer. Jika tidak ada hambatan, maka sang pemain bakalan menyusul buat melakukan tes medis.