#Gosip Top :Beri Sumbangan, Ruben Onsu Ogah 'Riya'
AnekaNews.com , Jakarta Bukan hanya saat ulang tahun saja, Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar acara bersama anak-anak kurang beruntung. Bahkan, mereka sudah sering menjadi donatur sebuah yayasan. Hanya saja, Ruben enggan membicarakan hal itu di hadapan media.

“Nggak cuma di satu tempat sih, dan tanpa harus dibicarakan di media. Biar menjadi tabungan kami saja nanti,” kata. Ruben Onsu, di perayaan ulang tahun Sarwendah, yayasan YKAKI, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (29/8/2016).

#Gosip Top :Beri Sumbangan, Ruben Onsu Ogah 'Riya'

Ruben mengatakan, terutama Sarwendah yang begitu sensitif dengan anak-anak. Karenanya, saat pertama kali masuk ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Sarwendah kaget melihat kondisi anak-anak di situ.

“Mungkin terlihat pas di usia mereka happy dengan keluarga. Tapi adik-adik di sini harus berjuang melawan penyakitnya. Kebayang dengan kondisi yang tidak seberuntung mereka. Saya bisa nangkap apa yang Wenda rasakan, ingin berada di tengah-tengah mereka walau beberapa jam,” tutur Ruben.

Sebelum menggelar acara bersama anak-anak penderita kanker, Ruben sempat memberi kejutan kepada Sarwendah yang sedang berulang tahun. Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan, kejutan itu jadi kuran terasa spesial.

#Gosip Top :Beri Sumbangan, Ruben Onsu Ogah 'Riya'

“Surprise mendadak, tapi dianya sudah bilang. Di bandung dia bilang, ‘yank malam ini aku mau surprise, tapi kata manajer kamu jangan karena besok ada kerja pagi’. Aku bilang, ya sudah nggak apa-apa, enggak usah. Sudah ngomong juga, jadi enggak surprise aku bilang,” tutur Sarwendah.

Meski sudah tahu, Sarwendah berterima kasih kepada Ruben Onsu yang tetap memberi kejutan kepadanya. Padahal sang suami baru saja kembali dari Jogjakarta. “Terimakasih ya sayang,” ucap Sarwendah.

Sumber Berita : Bintang.com