#Gosip Top :Menang VMA, Layakkah Rihanna Disejajarkan dengan Michael Jackson?
AnekaNews.com , Jakarta Sebuah prestasi membanggakan berhasil diraih oleh Rihanna di ajang MTV Video Music Awards yang digelar di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8/2016) lalu. Dia dinobatkan sebagai pemenang Michael Jackson Video Vanguard Award.

Penghargaan ini memang tidak bisa diberikan pada sembarang orang. Ada kriteria khusus yang harus dipenuhi seorang musisi agar namanya bisa disejajarkan dengan sang legend. Pertanyaannya, seberapa pantas Rihanna menerima penghargaan ini?

#Gosip Top :Menang VMA, Layakkah Rihanna Disejajarkan dengan Michael Jackson?

Nama Michael Jackson yang disematkan dalam penghargaan ini jelas bukan tanpa alasan. Sejak berkarir hingga menghembuskan napas terakhir, namanya telah dikenal sebagai sosok yang karyanya tak tergantikan di dunia musik. Tidak heran jika dia menjadi sosok ikonik yang selalu dikenang sepanjang masa.

Penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award sendiri diberikan kepada musisi yang, seperti Michael, juga memberikan kontribusi dan pengaruh besar di dunia musik. Tak hanya pada musisi, sutradara yang berhasil membuat video klip yang spektakuler pun juga bisa mendapatkan penghargaan ini.

#Gosip Top :Menang VMA, Layakkah Rihanna Disejajarkan dengan Michael Jackson?

Bicara soal Rihanna, selama ini dia memang dikenal telah melahirkan karya-karya yang mendunia. Vokal Rihanna yang tak tergantikan, dipadu dengan musik-musik yang selalu viral, mungkin menjadi alasan kenapa dia dianggap layak menerima penghargaan ini. Tak hanya dari segi musik, pengaruh Rihanna memang merembet ke berbagai aspek, mulai dari fashion hingga gaya hidup.

Rihanna jelas bukan satu-satunya musisi yang pernah mendapatkan penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award. Sebelumnya, penghargaan yang sama juga sempat diraih oleh Kanye West, Beyonce, Justin Timberlake, dan Britney Spears.

Sumber Berita : Bintang.com