#Style:  Anak Carikan Pengacara untuk Reza Artamevia

AnekaNews.com  – Reza Artamevia adalah salah seorang artis yang tertangkap saat penggerebekan di kamar hotel Gatot Brajamusti di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu, 28 Agustus 2016. Reza dinyatakan postif mengonsumsi narkoba. Putri Reza sibuk mencarikan pengacara untuk ibundanya tersebut. 

Putri Reza, Aaliyah Massaid meminta Ramdan Alamsyah untuk menjadi kuasa hukum pelantun Pertama tersebut. Hal itu dibenarkan Ramdan saat dihubungi AnekaNews.com , Rabu, 31 Agustus 2016.

“Baru dikabari tadi malam. Jam 11 ditelepon sama anaknya, Aaliyah. Dia minta tolong dibantu untuk masalah mamanya. Saya bilang, ‘Okelah, nanti om bantuin,” kata Ramdan.

Ramdan pun bersedia dan berencana berangkat ke Mataram pukul 15.00 WIB sore ini. Meski demikian, ia belum bisa bicara banyak. Ia akan memberitahu perkembangan kasus Reza kepada media setelah bertemu mantan istri Adjie Massaid tersebut.

“Belum tahu berapa hari di sana, mungkin pastinya satu atau dua hari. Mau ke sana dahulu, ketemu dahulu. Kalau belum tanda tangan kuasa meskipun sudah ditunjuk keluarganya, ya kurang saja rasanya. Jadi belum bisa banyak bicara karena kuasa belum ditandatangani Reza,” ungkap Ramdan.

Tak sendiri, Ramdan juga akan berangkat dengan Aaliyah. “Rencananya gitu, dia ikut sama Sherly pacarnya Mudji Massaid. Ini kan baru sebatas permintaan anak-anak Reza , manajemen dan keluarga,” ungkap Ramdan.