#Style:  Olivia Palermo Digaet Coast Desain Koleksi High Street

AnekaNews.com  – Sosialita cantik Olivia Palermo, yang dikenal sebagai salah satu wanita dengan selera fesyen tinggi memberikan inspirasi busana high street. Dia menunjukkan keahliannya dalam berbusana kepada retail fesyen Coast untuk menampilkan koleksi musim gugur dan dingin tahun ini.

Olivia telah bekerja sama dengan tim desain Coast untuk memilih garis potongan yang apik dan sesuai. Hasilnya berbagai warna dalam berbagai pilihan, seperti coklat, abu-abu dan ungu yang untuk tampilan malam dan siang hari.

Olivia mengatakan bahwa bekerja dengan Coast sesuatu yang menyenangkan. Koleksi terbaru tersebut diluncurkan hari ini.

“Coast membawa sesuatu yang unik ke fesyen high street, mereka percaya bahwa berdandan menyenangkan dan saya bekerja sama dengan mereka untuk koleksi musim gugur/musim dingin menjadi pengalaman yang benar-benar menyenangkan,” kata Olivia, seperti dilansir dari Dailymail.

Dia menjelaskan, memasukkan warna metalik yang berani dan beberapa tekstur mewah seperti beludru dan jacquard. Olivia mengaku fokus untuk membuat pemakainya merasa percaya diri dan cantik dengan pakaian yang dikenakan.

Olivia tampak mengenakan beberapa potongan favorit dirinya dalam serangkaian kampanye di video berdurasi singkat. Ini bukan kali pertama Olivia berkolaborasi mendesain pakaian. Sebelumnya dia telah melakukan debut desain pakaian bersama Chelsea28 untuk koleksi musim gugur selama New York Fashion Week.

 

It’s true! @oliviapalermo is the face of our #aw16 campaign… #oliviapalermo #styleicon

A video posted by Coast on