#Gosip Top :9 Tahun Hilang, Elma Theana Lepas dari Tipu Daya Gatot Brajamusti
AnekaNews.com , Jakarta Setelah diam seribu bahasa perihal penangkapan mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti karena penyalahgunaan narkoba pada Minggu (28/8), Elma Theana akhirnya buka suara. Melalui sebuah video perbincangannya dengan Teddy Syah, Elma mencurahkan perasaan selama bersama Gatot.

Salah satu pemeran di film Dalam Mihrab Cinta ini diketahui memperdalam agama di padepokan Brajamusti 9 tahun lamanya. Bertahun-tahun, akhirnya ia baru menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

#Gosip Top :9 Tahun Hilang, Elma Theana Lepas dari Tipu Daya Gatot Brajamusti

“Sekarang saya baru menyadari kita mencari seorang guru itu kita nggak boleh lihat karomahnya dalam arti kata dia punya kehebatan ini, dia bisa ini, itu salah,” jelas Elma Theana seperti di dalam video.

Bukan tanpa alasan Elma ingin melepaskan diri dari Gatot Brajamusti. Ketika itu, ia melihat Gatot telah bersifat keduniaan dan tidak sesuai dengan pemikiran yang telah ia pelajari.

“Setelah 9 tahun di sana akhirnya saya memutuskan untuk keluar sudah 5 tahun lalu, tahun 2011 bukan karena kasus narkoba, saya nggak tahu dan awam, saya meninggalkan karena melihat Aa sudah keduniaan dan sudah tidak sejalan dengan pemikiran saya yang saya belajar,” tambahnya.

#Gosip Top :9 Tahun Hilang, Elma Theana Lepas dari Tipu Daya Gatot Brajamusti

Dilanda pergolakan hati, Elma mengaku ia bukan disesatkan oleh Gatot. Namun, kala itu ia selalu berpikir ke padepokan, tidak ada yang lebih hebat dari sang guru hingga tidak pernah pulang ke rumah selama 9 tahun.

“Bukan disesatkan tapi lebih pokoknya saya waktu itu apa-apa berpikirnya harus ke sana, segala sesuatu nggak ada yang lebih hebat dari Aa, saya nggak pernah pulang 9 tahun meninggalkan keluarga, meninggalkan anak, meninggalkan suami itu kesalahan saya,” jelas Elma.

Tepat pada tahun 2011, Elma Theana mantap meninggalkan padepokan milik Gatot Brajamusti. Ia berhasil lepas dari tipu daya sang guru yang membuatnya meninggalkan orang-orang tercinta hingga 9 tahun lamanya.

Sumber Berita : Bintang.com