#Gosip Top :Aktor Hollywood Ini Jadi Sahabat Lee Byung Hun
AnekaNews.com , Jakarta Keterlibatan Lee Byung Hun di film Hollywood The Magnificent Seven sudah banyak ditunggu oleh para penggemarnya. Lee Byung Hun akan beradu akting dengan sejumlah aktor kenamaaan Hollywood.

Beberapa waktu lalu, BH Entertainment selaku agensi Lee Byung Hun merilis foto karakter Billy Rocks di The Magnificent Seven. Dalam foto ini, aktor 44 tahun tersebut tampil gagah dengan pakaian koboi. Tak lama kemudian,The Magnificent Seven merilis trailer terbaru. Setelah merilis trailer, kini tim produksi Sony Pictures akhirnya merilis video karakter Billy Rocks. 

 

지는 석양을 뒤로 #매그니피센트7 촬영중 Goodnight Robicheaux & Billy Rocks on set of The #Magnificent7 #Mag7 #EthanHawke #ByungHunLee #에단호크 #이병헌 #BeforeSunset

Foto kiriman BH Entertainment (@bhent_official) pada


Selama menjalani syuting, Lee Byung Hyun sempat akrab dengan sejumlah aktor Hollywood. Hal itu dikonfirmasi oleh BH Entertainment yang memamerkan foto keakraban aktor Korea itu dengan rekan-rekannya lewat Instagram. 

Dari beberapa aktor Hollywood, yang bermain bersama dengannya, siapa yang paling dekat dengan Lee Byung Hun? Ternyata Lee dekat dengan Ethan Hawke yang berperan sebagai Goodnight Robicheaux.

Dalam satu foto, Lee Byung Hun dan Ethan menggunakan baju kasual, sementara di foto yang lain mereka tampil gagah dengan kostum koboi. Keduanya bahkan memamerkan senyum dan tangan yang saling merangkul di pundak. Persahabatan Lee Byung Hun dengan sejumlah aktor ternama diyakini akan membuat pamornya semakin menanjak.


Seperti diketahui, The Magnificent Seven merupakan remake dari film berjudul sama yang meraih sukses di tahun 1960. The Magnificent Seven versi Hollywood sendiri terinspirasi dari film klasik Jepang berjudul Seven Samurai. Film produksi 1957 itu disutradarai sineas legendaris Jepang, Akira Kurosawa.

Selain Lee Byung Hun, The Magnificent Seven juga dibintangi oleh Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt, Haley Bennett, Vincent D’Onofrio, Matt Bomer dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara Antoine Fuqua ini akan dirilis pada 23 September mendatang.


Sumber Berita : Bintang.com