#Gosip Top :Empat Alasan Aliando Series, Detak Cinta Layak Dinanti
AnekaNews.com , Jakarta Detak Cinta adalah seri keempat dari Aliando Syarief. Tiga mini seri Aliando sebelumnya terbilang cukup sukses menghibur pemirsa SCTV. Seri pertama, Betapa Aku Mencintaimu yang memasangkan Aliando dengan Prilly, lalu Kutukan Cinta Sang Bintang yang mempertemukan Aliando dengan Michelle Ziudith, serta Love is Music antara Aliando dengan Kelsea Dressler.

Kini Aliando siap menyapa kembali penggemarnya lewat Aliando Series keempat berjudul Detak Cinta. Kali ini Aliando berpasangan dengan Jessica Mila. Berikut AnekaNews.com rangkumkan empat alasan Detak Cinta layak dinanti.

#Gosip Top :Empat Alasan Aliando Series, Detak Cinta Layak Dinanti

Aliando Syarief
Tentu saja alasan utama untuk nonton Detak Cinta adalah Aliando Syarief. Sesuai dengan nama serialnya, Aliando Series, maka tokoh utama dari semua series adalah Aliando. Sejak membintangi Ganteng ganteng Serigala (GGS), nama Aliando melejit. Penggemarnya selalu menanti penampilan Aliando.

Jessica Mila
Jessica Mila adalah tokoh utama Ganteng Ganteng Serigala saat pertama dirilis. Berpasangan dengan Kevin Julio, Jessica juga memperoleh banyak cinta dari penggemar GGS. Baik film maupun sinetron Jessica selalu ditunggu penggemarnya.

#Gosip Top :Empat Alasan Aliando Series, Detak Cinta Layak Dinanti

Reuni GGS
Sudah setahun sinetron GGS berhenti tayang. Seria terakhir adalah sinetron GGS Return. GGS sempat merajai rating dan menjadi fenomena tersendiri. Banyak bintang sinetron baru menjadi terkenal berkat sinetron GGS. Detak Cinta mempertemukan kembali dua bintang GGS, jadi Aliando Series bisa jadi obat rindu penggemar GGS.

Romantis dan Baper
Semua kisah dalam Aliando Series membuat penonton baper alias terbawa perasaan karena kisahnya yang romantis. Tiga mini seri Aliando sebelumnya terbilang cukup sukses menghibur pemirsa SCTV. Seri pertama, Betapa Aku Mencintaimu yang memasangkan Aliando dengan Prilly, lalu Kutukan Cinta Sang Bintang yang mempertemukan Aliando dengan Michelle Ziudith membuat penonton baper. Jadi bersiap baper lagi dengan Aliando Series terbaru berjudul Detak Cinta di SCTV.

Sumber Berita : Bintang.com