#Gosip Top :Hottest Update: Elma Theana, Gatot Brajamusti, Reza Artamevia
AnekaNews.com , Jakarta Selama sembilan tahun Elma Theana bergabung dalam padepokan milik Gatot Brajamusti. Banyak yang sudah dilakukan di sana. Bintang sinetron dan bintang iklan ini begitu gembira saat bisa lepas dari padepokan yang berada di desa Cisaat, Sukabumi itu. Berita soal pengakuan Elma Theana ini banyak mendapat perhatian dari pembaca AnekaNews.com . Selain itu berita tentang Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia setelah penggerebekan juga masih menjadi perhatian pembaca.

Seperti diceritakan oleh Rency Milano, ketika lepas dari Gatot Brajamusti dan padepokannya, Elma Theana langsung menangis sejadi-jadinya. Entah penyesalan seperti apa yang telah dirasakannya ketika berhasil keluar dari pengaruh Gatot Brajamusti. “Dia pas lepas dari sana (padepokan Gatot Brajamusti), selama empat hari empat malam nangis terus,” tukas Rency kepada wartawan termasuk dari AnekaNews.com .

#Gosip Top :Hottest Update: Elma Theana, Gatot Brajamusti, Reza Artamevia

Selain itu berita tentang anggota padepokan yang disuguhi makanan khusus juga banyak mendapat perhatian pembaca. Makanan jin, istilah yang diungkapkan oleh Rency Milano kakak kandung Elma Theana.  

Uniknya makanan jin yang disebut sebagai aspat itu dikonsumsi seperti sabu. “Dia bilang itu bukan sabu tapi aspat. Aspat itu makanan jin katanya,” kata Rency Milano saat dihubungi wartawan, Kamis (1/9/2018).

#Gosip Top :Hottest Update: Elma Theana, Gatot Brajamusti, Reza Artamevia

Sedangkan Reza Artamevia yang begitu dekat dengan Gatot Brajamusti membuat ada yang menduga kalau keduanya sudah menikah siri.  “Saya sih tahunya sudah jadi istrinya, karena (Reza) udah biasa di sini,” kata Anwar, penjaga warung kopi di seberang rumah Gatot Brajamusti, Rabu (31/8/2016).

Kecurigaan tetangga ini karena kerap melihat Reza bertandang ke Gatot di bilangan Pondok Indah, Kebayoran lama Jakarta selatan. “”Orang Reza tiap hari di sini. Siang malam di sini. Udah ikut (Gatot) sejak (rumahnya) di Sekolah Duta. Dulu ngontrak disana,” ucap Anwar.

Demikian tiga berita yang banyak dibaca oleh pembaca AnekaNews.com . Berita tentang Elma Theana yang bersyukur karena lepas dari Gatot Brajamusti, tentang makanan jin yang sering dikonsumsi oleh anggota padepokan Brajamusti dan ihwal kedekatan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia.

Sumber Berita : Bintang.com