#Gosip Top :Kenal Gatot Brajamusti, Ini Drama Kehidupan Elma Theana
AnekaNews.com , Jakarta Gatot Brajamusti dikenal akrab dengn dunia hiburan Indonesia. Sederet artis sempat menjadi muridnya untuk memperdalam agama. Elma Theana menjadi salah satu artis yang pernah lama berinteraksi dengan pria yang akrab disapa Aa Gatot itu.

Aktris kelahiran 3 Oktober 1974 ini kenal dengan Gatot melalui sang kakak, Rency Milano. Namun karena merasakan ada beberapa kejanggalan, Rency memutuskan untuk meninggalkan padepokan. Sementara Elma justru lama berada di situ, tercatat ia 9 tahun bergabung dengan Gatot Brajamusti.

Selama 9 tahun itu, drama kehidupan Elma Theana dimulai. Seperti diketahui, Elma memutuskan menikah dengan Fary Indarto di penghujung era 90-an. Hal tersebut terjadi karena perjodohan yang dilakukan sang ibu, Waty Siregar.

#Gosip Top :Kenal Gatot Brajamusti, Ini Drama Kehidupan Elma Theana

Namun pernikahan Elma dengan pria yang akrab disapa Fai itu tidak berlangsung mulus. Mereka sering cekcok. Meskipun keduanya sudah dikaruniai seorang putri, Adinda Thalia Salsabila alias Isya. Ketika rumah tangganya bermasalah, Elma memutuskan untuk mencari penasihat spiritual. Dan Gatot Brajamusti lah yang menjadi pilihannya ketika itu.

Karena saking besarnya pengaruh Gatot Brajamusti pada diri Elma Theana, ia selalu tak terima ketika dinasihati supaya tidak terlalu masuk ke dalam atmosfer padepokan milik Gatot Brajamusti. Bahkan Elma sering menomorduakan keluarga besarnya.

Saat Hari Raya Lebaran tiba, Elma Theana lebih memilih untuk pergi ke padepokan milik Gatot Brajamusti di Sukabumi daripada rumahnya sendiri. “Saat Lebaran, Kak Elma nggak pulang, sampai mama nyariin,” ujar Sony, adik dari Elma Theana.

#Gosip Top :Kenal Gatot Brajamusti, Ini Drama Kehidupan Elma Theana

Hal tersebut dibenarkan oleh Elma Theana. “Selama sembilan tahun, saya tidak pernah pulang. Meninggalkan keluarga, anak, dan suami. Dia (Gatot Brajamusti) nggak pernah melarang tapi dengan sendirinya, saya itu merasa malas untuk pulang karena saya sudah merasa nyaman di situ,” tutur Elma pada sebuah video yang diunggah pada Kamis (1/9/) melalui akun dengan namanya sendiri.

Selain menomorduakan keluarganya, rumah tangga Elma Theana juga hancur berantakan. Karena sering cekcok dengan Fary, Elma pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Akan tetapi pada 19 April 2004 Elma mencabut gugatannya. Mereka berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya. Pada 20 Juli 2004, Elma kembali mengajukan gugatan cerai.

Setelah melalui proses sidang perceraian selama 2,5 bulan, pada 23 September 2004 Elma Theana dan Fary resmi bercerai. Majelis hakim Abdul Rosyid dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai dan hak asuh anak, Isya, pada Elma. Meski hak asuh anak pada Elma, Fary diberikan kebebasan menemui dan memberikan kasih sayangnya pada Isya.

Sumber Berita : Bintang.com