#Gosip Top :Pakai Narkoba, Reza Artamevia Sangka Hanya Obat
AnekaNews.com , Jakarta Sabu yang disebut sebagai asmat atau aspat oleh beberapa orang yang terlibat dalam padepokan Gatot Brajamusti menjadi barang yang diketahui lazim dipakai di padepokan milik pria yang mengklaim diri sebagai guru spiritual tersebut.

Seperti halnya Reza Artamevia yang tak menyangka jika barang yang dikonsumsinya tersebut adalah jenis narkotika/obat terlarang. Selama ini ia menyangka jika barang tersebut adalah obat untuk kesehatannya.

#Gosip Top :Pakai Narkoba, Reza Artamevia Sangka Hanya Obat

“(Alasan pakai) Karena memang kondisi badannya nggak sehat, flu berat, dia pikir itu obat. Sebelumnya itu (pakainya),” kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Reza Artamevia saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (2/9).
Ramdan menambahkan jika saat digerebek itu bukan pertama kalinya Reza menggunakan barang haram tersebut. Selama di padepokan Gatot Brajamusti pelantun tembang Pertama itu sudah pernah mengonsumsi.

#Gosip Top :Pakai Narkoba, Reza Artamevia Sangka Hanya Obat

“Dulu pernah (pakai) beberapa tahun lalu. Mungkin ya (kalau disebut makanan jin). Gue nggak tahu juga masalah aspat itu,” ujarnya.

Selama pemeriksaan, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti belum dikonfrontir. “Kalau selama pemeriksaan sama saya nggak ada. Dan terkait penyesalan Reza dengan Gatot, gue nggak tahu masalah itu. Gue nggak bisa beri keterangan,” tukas Ramdan Alamsyah.

Sumber Berita : Bintang.com