#Gosip Top :Terungkap Isi Hati Ayah Reza Artamevia Tentang Gatot Brajamusti
AnekaNews.com , Jakarta Ayah Reza Artamevia, Adang Surachman akhirnya sedikit buka suara terhadap awal perkenalan anaknya dengan Gatot Brajamusti. Menurutnya, perkenalan Reza dengan Gatot dimulai dari masalah perceraiannya dengan Adjie Massaid.

Saat itu, menurutnya Reza diperkenalkan pada Gatot oleh rekan sesama artis, Elma Theana. Adang menuturkan, awalnya sang anak ingin menenangkan diri secara batin dengan mendalami agama yang ditawarkan Gatot.

#Gosip Top :Terungkap Isi Hati Ayah Reza Artamevia Tentang Gatot Brajamusti

“Momentum itu Reza 12 tahun lalu, masa yang dia stres (soal perceraian) dan butuh orang pencerah jiwanya. Saat itu, dipromosiin Elma Theana. Saat dia kenal sama Gatot,” ungkap adang Surachman saat berbincang dengan awak media di kediamannya di jalan Margaguna, JakartaSelatan, Jumat (2/9/2016).
Sejak berkenalan dengan Gatot, Adang menambahkan anaknya mengalami beberapa perubahan hingga sering diketahui menginap di padepokan Gatot Brajamusti di Cisaat, Sukabumi. Merasa curiga, Adang lantas mendatangi padepokan tersebut dan menemukan banyak kejanggalan.

#Gosip Top :Terungkap Isi Hati Ayah Reza Artamevia Tentang Gatot Brajamusti

“Saya datang suatu saat, saya (Reza) ketemu di Sukabumi. Saya berpikir padepokan itu luas, banyak jamaahnya dan ada madrasah segala macam, tapi ini rumah kosong dan cuma ada dia (Gatot), istrinya dan Reza, dari situ saya punya kecurigaan,” tuturnya.

Dan setelah keburukan Gatot Brajamusti terbongkar, dirinya berharap jiwa Reza dapat terbuka yang selalu mengganggap Gatot Brajamusti sebagai guru spiritual. “Setelah ini, sekarang tinggal gimana menghilangkan imej Gatot (pada Reza) yang dianggap segala-galanya, karena ini pengaruh luar biasa yak,” paparnya.

Memang, nama Reza Artamevia ikut terseret dalam penangkapan Gatot Brajamusti terkait narkotika yang diungkap pihak kepolisian Mataram beberapa waktu lalu. Kala itu, Reza diketahui berada di satu ruangan yang sama dengan Gatot saat polisi menggerebek kamar nomor 1100 hotel Golden Tulip, Mataram pada Minggu (28/8/2016).

Sumber Berita : Bintang.com