#Sports :  Jelang Balapan, Sean Gelael Kedatangan Tamu Istimewa
AnekaNews.com  – Pembalap muda Indonesia, Muhammad Sean Gelael akan berlaga di GP2 Italia pada akhir pekan ini. Jelang balapan, Sean kedatangan tamu istimewa dari Indonesia.

Mereka adalah pendukung fanatik Sean, yang sudah tiba di Monza sejak Rabu 31 Agustus 2016 lalu. Sebanyak 10 orang pendukung fans datang langsung ke Italia. Seluruhnya merupakan pemenang kuis yang diselenggarakan Tim Jagonya Ayam. 

“Tentu saya senang ada fans yang datang dan memberikan dukungan langsung. Ini semakin memompa semangat saya agar tampil lebih baik,” kata Sean, dalam rilis yang diterima AnekaNews.com , Jumat, 2 September 2016.

Manajer Sean, Aswin Rizal Harahap, mengaku senang dengan kehadiran 10 pendukung Sean. Aswin berharap mereka bisa menikmati momen kebersamaan dengan Sean.

“Kami ingin memberikan pengalaman kepada fans. Dengan begitu, mereka bisa menjadi lebih paham dengan olahraga balap. Selain itu, fans juga bisa lebih dekat dengan Sean,” ujar Aswin.

Sean punya misi khusus di GP2 Italia. Pembalap 19 tahun tersebut bertekad bangkit untuk memperbaiki catatan buruknya di GP2 Belgia, akhir pekan lalu.