#Bola:  PSG Siapkan Dana Rp1,2 Triliun untuk Boyong Coutinho

AnekaNews.com  – Performa impresif bintang Liverpool, Philippe Coutinho menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Salah satunya, raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain . 

Dilansir Tribal Football, PSG kabarnya sudah menyiapkan dana segar untuk sang pemain. Tak tanggung-tanggung dana yang disiapkan menyentuh angka 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. 

Ketertarikan PSG dengan Coutinho bukan menjadi hal baru. Di bursa transfer musim  panas lalu, mereka sudah menunjukkan ketertarikannya dengan menyodorkan dana sebesar 25 juta euro kepada Liverpool, namun The Reds menolak. 

Coutinho bergabung dengan Liverpool di musim 2012/2013 lalu. The Reds memboyongnya dari Inter Milan dengan mahar 10 juta euro .

Di empat musim pertama, performa Coutinho terbilang impresif. Tercatat, dia sudah dipercaya untuk tampil di 107 laga dan mencetak 21 gol di ajang Premier League.

Selanjutnya, pemain 24 tahun tersebut kemungkinan besar kembali dipercaya tampil ketika The Reds dijadwalkan menghadapi Watford di pekan 11 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Anfield, Minggu 6 November 2016 mendatang.