#Bola:  Chelsea Harus Siap Kehilangan Eden Hazard

AnekaNews.com  – Manajer Chelsea, Antonio Conte tak ingin sesumbar mengatakan pemain andalannya, Eden Hazard pasti bertahan. Juru taktik asal Italia tersebut sepertinya sadar, jika pemainnya sedang menjadi properti panas di bursa transfer.

Real Madrid adalah tim yang santer dikabarkan bakal merekrut Hazard. Dan gayung bersambut, sang pemain hingga kini bersikeras enggan melakukan komunikasi perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Terkait dengan keengganan Hazard memperpanjang kontrak, banyak yang berharap Conte bisa membujuknya. Akan tetapi, juru taktik asal Italia tersebut menolak untuk diberi tugas tambahan.

“Saya pikir mustahil bagi saya untuk mengambil tanggung jawab ini. Tidak hanya untuk Eden, tetapi juga semua pemain,” ungkap Conte, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Dia memiliki bakat yang bagus. Saya pikir dia telah mengalami banyak peningkatan. Dan wajar jika dia disukai, karena memang sudah mencapai level terbaik,” imbuhnya.

Bagi Conte, selama satu musim ini peranan Hazard kepada The Blues tak bisa dipungkiri amat memberi kontribusi positif. Dia tak segan menyebut sang pemain sedang merintis jalan menuju gelar pemain terbaik dunia.