#Bola:  Djanur Pastikan Persib Siap Tempur Kontra Sriwijaya FC

AnekaNews.com Laga panas bakal tersaji antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC dipekan ketiga Liga 1. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api , Bandung, Sabtu 29 April 2017.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya siap tempur demi meraih tiga poin di kandang. Apalagi, dengan bergabungnya Gian Zola dan Febri Hariadi membuat kepercayaan diri tim meningkat

Mereka sebelumnya absen saat berhadapan dengan PS TNI pekan lalu, karena memenuhi pemanggilan Timnas Indonesia U-22 untuk menjalani pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang.

“Kami sudah siap, dari pemain dan kondisi siap, kecuali Sergio yang sangat sampai saat ini belum bisa diturunkan. Dua pemain yang dipanggil Timnas bergabung dengan tim, mungkin akan diturunkan sejak menit awal,” ujar Djadjang.

Pelatih biasa dipanggil Djanur ini menilai peta kekuatan Sriwijaya FC tak banyak berubah dengan musim lalu. Mereka tetap diisi pemain berkualitas dan berpengalaman.

Kondisi tersebut menjadi ancaman bagi Persib. Antisipasinya Djanur meminta Atep dan kawan-kawan tetap konsentrasi sepanjang pertandingan.

“Sriwijaya tim yang tidak banyak berubah secara komposisi pemain artinya sama kondisinya dengan Semen Padang dan mencerminkan kekuatan yang patut diwaspadai,” bebernya.

Kini, Persib berada diurutan ke 13 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan dua poin. Sedangkan, Laskar Wong Kito menghuni peringkat ke enam dengan empat poin.