#Bola:  Lawan Bhayangkara FC, Skuat PS TNI Pincang

AnekaNews.com  – PS TNI menjalani pertandingan tandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, markas Bhayangkara FC pada Sabtu 29 April 2017. Laga nanti merupakan yang ketiga bagi The Army dalam Liga 1 musim ini.

Dari dua pertandingan sebelumnya, PS TNI berhasil menahan imbang Borneo FC dan Persib Bandung. Untuk itu, skuat asuhan Laurent Hatton diharapkan mampu menjungkalkan tim tuan rumah agar bisa memperoleh kemenangan perdana.

Namun, tidak mudah bagi PS TNI untuk mewujudkan target tersebut, mengingat saat ini kondisi tim dalam keadaan pincang. Beberapa pemain tidak bisa tampil karena mengalami cedera. Sebut saja kiper Teguh Amiruddin dan pemain sayap Wawan Febrianto.

“Kami berharap bisa mainkan seluruh pemain yang ada, tetapi kenyataan sekarang berbeda. Dua pekan kompetisi berjalan, ada beberapa pemain kami yang mengalami cedera,” tutur Hatton, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Juru taktik asal Prancis tersebut berharap, para pemain yang kini sedang dalam kondisi tidak fit bisa segera membaik. Dia benar-benar butuh kekuatan maksimal untuk mengoleksi tiga poin perdana bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan.

Dengan dua poin yang ada sekarang, PS TNI bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Bhayangkara FC berada satu tingkat di atasnya berkat satu kemenangan di laga melawan Perseru Serui.