#Bola:  Persela Tak Cemas dengan Marquee Player Bali United

AnekaNews.com Persela Lamongan tidak begitu khawatir dengan hadirnya marquee player baru Bali United, Nick Van Der Velden, menjelang laga Liga 1 keduanya di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu depan, 30 April 2017. Persela mengaku juga punya marquee player yang sebanding kualitasnya dengan Nick.

Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, mengakui bahwa kehadiran Nick di Bali United memiliki pengaruh tersendiri. Tetapi itu bisa diatasi oleh marquee player Persela. “Yang penting kita tetap bermain fight,” katanya dihubungi wartawan, Jumat, 28 April 2017.

Hal yang justru diwaspadai oleh Persela, terang Ragil, ialah tiga pemain inti Bali United, yakni Irfan Bachdim, Fadil Sausu dan Yabes Roni. Ketiga pemain itu memiliki skill dan kecepatan di atas rata-rata.

“Kita antisipasi jangan sampai mereka bebas melakukan serangan,” ujarnya.

Melawan Serdadu Tridadu , Ragil mengatakan timnya bakal menerapkan pola dan strategi permainan seperti yang ditampilkan kala melawan Madura United pekan lalu. Pada pertandingan itu, Laskar Sapeh Kerap berhasil dibekuk Persela dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan atas Madura United itu jadi pemompa dan pembangkit mental Persela, setelah sempat drop karena dikalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1 pada laga perdana Liga 1. Kondisi Bali United yang kini didera masalah kepelatihan juga jadi dasar optimisme klub asal Kota Soto itu akan mampu mengalahkan klub Pulau Dewata.