#Bola:  Petinggi Polisi Minta Bhayangkara FC Kalahkan PS TNI

AnekaNews.com Bhayangkara FC siap menghadapi PS TNI dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 29 April 2017. Laga belum dimulai, namun tuntutan bagi pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy sudah besar.

Eks juru taktik tim nasional Filipina tersebut mengaku banyak petinggi kepolisian yang menuntutnya membawa Bhayangkara memenangkan pertandingan, besok.

“Petinggi-petinggi polisi juga banyak yang bilang ke saya agar bisa menang. Semoga kami bisa dapat hasil terbaik juga,” ujar Simon dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat 28 April 2017.

Pemain muda Bhayangkara, Wahyu Subo Seto, menegaskan timnya bakal tampil habis-habisan guna memetik kemenangan perdana di Liga 1 musim ini. Dia mengaku masa persiapan beberapa hari terakhir sudah cukup untuk mewujudkan target tersebut.

“Tim kami sudah siap untuk pertandingan besok. Semoga semuanya lancar dan kami mendapatkan kemenangan,” ungkap Wahyu.

Terkait dengan target pribadi, adik dari pemain Madura United, Fandi Eko Utomo itu enggan sesumbar. Dia hanya ingin membantu Bhayangkara meraih tiga poin ketimbang mendahulukan membobol gawang lawan.

“Kalau saya yang penting bermain bagus. Kalau soal cetak gol nanti akan ada jalan sendirinya,” kata Wahyu.