#Bola:  Agen: MU Takkan Lepas Marcos Rojo

AnekaNews.com  – Marcos Rojo jadi salah satu pemain Manchester United yang dikabarkan tak jadi pilihan Jose Mourinho. Kedatangan Mourinho ke MU musim ini, membuat sederet nama pemain dikabarkan bakal dilepas manajemen Setan Merah.

Selain faktor Mourinho, ada faktor lainnya yang mengancam posisi Rojo dalam skuat utama MU musim ini. Faktor lainnya tak lain adalah kedatangan defender muda, Eric Bailly, dari Villarreal.

Posisi tak aman Rojo kemudian diketahui oleh klub papan atas La Liga, Valencia. Kluv berjuluk Los Che ini kemudian disebut bersedia menampung pemain berusia 26 tahun ini.

Sejauh ini ketertarikan Valencia untuk memboyong Rojo memang masih sebatas rumor. Oleh sebab itu, agen Rojo, Carlos Goncalves, menegaskan jika kliennya akan tetap bertahan di Manchester.

Menurut Goncalves, manajemen MU sudah menolak tawaran dari beberapa klub, baik dari dalam maupun luar Inggris.

“Manchester United menolak beberapa tawaran dari Inggris dan luar Inggris untuk menjual pemain. Manchester United juga ingin dia tetap tinggal,” kata Goncalves dikutip ESPN.

Hingga saat ini, Rojo sudah dua musim berada di Old Trafford. Sebelumnya ia didatangkan MU dari Sporting Lisbon awal musim 2014/2015. 53 laga sudah dilewatinya bersama MU. Selain itu, ia juga sukses meraih gelar Piala FA musim 2015/2016 dan Community Shield 2016.