#Bola:  Gabung Inter Milan, Gabigol Bertekad Taklukkan Serie A

AnekaNews.com  – Striker anyar Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, siap memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Pemain yang baru saja mengantarkan Brasil merebut medali emas Olimpiade ini sudah tak sabar melakoni tantangan bersama La Beneamata di Serie A.

Inter menggaet Gabigol dari Santos dengan nilai transfer €25 juta. Pemain 19 tahun ini didatangkan bersamaan dengan gelandang Sporting Lisbon, Joao Mario.

“Ini merupakan keputusan pribadi saya. Sekarang, ini adalah awal baru untuk saya. Saya berada di klub yang benar-benar hebat,” kata Gabigol seperti dilansir Football Italia.

“Saya menyukai pembicaraan bersama mereka, baik bersama pelatih maupun pemain. Saya datang ke sana untuk membantu Inter,” lanjutnya.

Gabigol mengakui, telah mendapatkan banyak hal di Santos. Terlebih, dia sudah membela klub asal Brasil tersebut, sejak 2004.

“Saya mengalami tekanan dan merasa tertantang. Bagi saya, ini hanyalah tantangan yang berbeda. Serie A sangat kompetitif dan penuh dengan tim besar,” ucap Gabigol.

“Saya lebih dari siap untuk bermain di Eropa. Saya akan pergi dengan keluarga dan teman-teman saya. Ada pemain hebat Brasil di Italia. Ini merupakan tantangan baru, dan saya tak sabar untuk memulai,” tegasnya.