#Bola:  Kecewanya Pelatih Roma Usai Ditahan Cagliari

AnekaNews.com  – AS Roma gagal meraih poin penuh di pekan 2 Serie A 2016/2017. Serigala ibu kota bermain imbang kontra Cagliari dengan skor 2-2. 

Bermain di Stadio Sant’Elia, Roma langsung tampil impresif. Hasilnya, gol cepat datang di menit ke-6 melalui Diego Perotti. Gol tersebut bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Roma tidak mengendurkan serangan. Di menit ke-46, Roma menggandakan keunggulan melalui Kevin Strootman. Cagliari tidak tinggal diam, dua gol penyeimbang datang melalui Marco Boriello dan Marco Sau, masing-masing di menit ke-56 dan menit ke-87. 

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti buka suara. Dia mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih skuatnya. 

“Pertandingan ini membuat kami harus menemukan keseimbangan secara psikologis dan fokus untuk mencapai target. Kami bisa mengontrol ketika unggul 2-0, namun kami tidak bisa mempertahankannya,” kata Spaletti, seperti dilansir Footballitalia

“Jika kami tidak merespons cepat hal seperti ini, sulit untuk mencapai target yang ingin kita raih. Dan Jika kami terus bermain seperti malam ini, kami akan mendapatkan pekan-pekan yang sulit,” lanjutnya.