#Bola:  Klasemen Serie A: Genoa Kalahkan Tim-tim Mapan

AnekaNews.com  – Start gemilang berhasil dilakoni Genoa di dua laga perdana Serie A. Hasil yang membuat klub tertua di Italia ini menempati puncak klasemen Serie A.

Genoa sukses mengalahkan Cagliari 3-1 di laga perdana. Lalu, kembali menang dengan skor serupa, saat bersua tuan rumah Crotone di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, dini hari tadi.

Hasil ini membuat Genoa menempati puncak klasemen Serie A, dengan enam poin dari dua laga. Klub peraih sembilan Scudetto Serie A ini, unggul selisih gol dari juara bertahan Juventus yang menempati posisi kedua.

Selain Genoa dan Juventus, Sampdoria dan Sassuolo juga mengemas poin sempurna dari dua laga awal. Ini membuat mereka berdempetan di posisi tiga dan empat.

Lihat klasemen lengkap Serie A
dengan mengklik tautan ini.

Sementara itu, AC Milan yang baru meraih satu kemenangan menempati posisi 11 dengan tiga poin. Tim sekota Milan, Inter Milan baru meraup satu poin dan terpuruk di posisi 17.

Runner-up musim lalu, Napoli untuk sementara ada di posisi enam, dengan empat poin. Sedangkan AS Roma, yang juga meraup empat poin ada di peringkat lima.